Typically replies in a few hours
Terima Kasih telah menghubungi PT Pembangunan Sarana Perkasa. Ada yang bisa kami bantu?
Start Chat

PT PSP Gelar Pound Fit Akbar untuk Merayakan Kemerdekaan

122 Views  | 

olahraga pound fit

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PT PSP mengadakan kegiatan olahraga pound fit bersama di kawasan perkantoran Infinia Park, kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. Acara ini diikuti oleh seluruh karyawan PT PSP dan karyawan dari berbagai perusahaan di kawasan perkantoran Infinia Park dengan penuh semangat dan kebersamaan. 

Olahraga pound fit dipilih sebagai aktivitas utama karena gerakannya yang mampu membangun semangat serta kebugaran. Acara ini dimulai pukul 15.00 WIB dengan pembagian doorprize kepada peserta yang mampu menjawab pertanyaan seputar sejarah dan pengetahuan umum kewarganegaraan Indonesia. Kemudian, dilanjutkan dengan olahraga pound fit yang berlangsung selama kurang lebih satu jam, diiringi dengan musik-musik energik yang semakin menambah semangat peserta. 

Selain untuk merayakan kemerdekaan, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar perusahaan, serta meningkatkan kebugaran tubuh agar tetap produktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari. PT PSP berkomitmen agar selalu menjaga kesehatan dan kesejahteraan karyawan dengan terus mengadakan kegiatan serupa secara rutin untuk memupuk kebersamaan dan mendukung gaya hidup sehat di lingkungan kerja.

Freska Gousario, Vice President PT PSP, menyampaikan, “Saya percaya, melalui olahraga ini, kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan, serta saling mendukung satu sama lain untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi. Dengan semangat yang sama dan jalinan kebersamaan yang kuat, kita mampu menciptakan momen yang tak terlupakan hari ini. Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita adalah satu, sebagai anak bangsa yang bangga akan negara kita, Indonesia!”.

Powered by MakeWebEasy.com
This website uses cookies for best user experience, to find out more you can go to our Privacy Policy  and  Cookies Policy