Typically replies in a few hours
Terima Kasih telah menghubungi PT Pembangunan Sarana Perkasa. Ada yang bisa kami bantu?
Start Chat

Peduli Korban Kebakaran, PT PSP Salurkan Bantuan kepada Penyintas Bencana Kebakaran di Manggarai

123 Views  | 

kebakaran manggarai

(23/8/2024), Jakarta - PT PSP menyalurkan bantuan sembako dan bahan sandang kepada masyarakat yang terdampak kebakaran di Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Bantuan ini diserahkan melalui Posko RT 001 RW 006 Kelurahan Manggarai pada hari Jum’at, 23 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Tim Human Resources, General Affair dan Marketing Communication PT PSP terjun langsung ke lokasi untuk menelusuri titik kebakaran dan menyerahkan bantuan, sebagai bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap sesama. 

Bantuan sembako yang terdiri dari kebutuhan pokok seperti beras, air mineral, mi instan, dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya, diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran.

Freska Gousario, Vice President PT PSP, menyampaikan, “Harapan kami dengan adanya rasa peduli terhadap sesama, pemberian sedikit bantuan dapat meringankan beban para korban kebakaran dan dapat memberikan kehangatan di saat-saat sulit. kami yakin bahwa hal ini dapat memberikan dukungan moril kepada teman-teman agar tetap kuat dan optimis menjalani hari-hari mendatang”.

Powered by MakeWebEasy.com
This website uses cookies for best user experience, to find out more you can go to our Privacy Policy  and  Cookies Policy